Model Rambut Pria

Model Rambut Pria - Gaya rambut yang ada dominan basicnya rambut lurus. Variasinya pada tehnik pemotongan dengan pisau razor agar menghasilkan potongan messy / acak / zigzag. Juga rambut agak diwavy / digelombangkan dan diberi gel. Sebenarnya untuk yang model semi dan full panjang bisa juga diaplikasikan untuk wanita.


Tren rambut bukan hanya untuk wanita. Pria juga memiliki model rambut tersendiri yang diperkirakan akan banyak digemari di tahun ini. Gaya rambut pria memang tidak sebanyak wanita yang bisa dibuat berbagai “cita rasa”. 

Tren model rambut pria kemungkinan masih didominasi oleh model yang tren di tahun sebelumnya. Misalnya adalah model undercut, dan model turunan darinya. Meskipun, pria sebenarnya juga bisa tampil elegan dengan rambut panjang. 

Berikut ini beberapa model rambut pria yang bisa diterapkan: 

Undercut.Pada model ini, pemotongan rambut lebih banyak dilakuan pada bagian samping hingga belakang. Bagian samping jauh lebih tipis dari bagian belakang.Sementara untuk rambut atas dibuat lebih panjang.  Recon.Ini hampir sama dengan undercut. Hanya saja bagian samping dan belakang kepala, rambut dibabat habis. Ada kontras yang nyata antara rambut di atas dan bawah. 

Oseledets.Model ini masih turunan dari undercut. Namun osedelets menyisakan rambut atas yang lebih panjang dengan bagian samping yang tipis. 

Bowl cut.Potongan ini terinspirasi dari mangkuk. Rambut dipotong serupa dengan bentuk mangkuk. Bagian depan terlihat berponi. Model tersebut sebenarnya pernah menjadi tren pada akhir 80-an dan awal 90-an.

Rambut panjang.Pria berambut panjang mungkin dianggap tabu. Namun, jika penataannya tepat justru bisa menunjukkan sisi maskulin. Tinggal bagaimana menyesuaikan panjang dan model urai rambut untuk mendukung wajah semakin tampan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar